Selasa, 25 Agustus 2009

eka hospital

hey blog gua sekarang lagi dieka hospital ngejenguk si boma sama gedy theygot motorcycle accident kemaren tepatnya jam 7 pas mau teraweh di depan taman kota ohmy sedih gua(lebay) haha tapi iyan ko jujur pas gua masuk ruang icu buat nengokin gedy sumpah parah banget gedy mukanya sampe ancur gitu terus gua ga tega ngeliatnya terus akhirnya gua nangis deh terus nyokap gua langsung nangis juga gua kesian deh lama lama secara gitu dia temen gua dari sd gua aja nangis gimana kalo cewenya ya?ckckck terus udah gitu kan gua kekamarnya boma dilantai 9 terus pas gua liat boma ya boma masih mending lah dari pada gedy dia cuma ada luka luka doang ga kaya gedy udah gitu gua kan diceritain sama nyokapnya boma gini

pas jam 7 an gitu kan boma sama gedy naik motor mau ke albesd si boma yang nyetir terus si gedy yang digonjeng terus siboma lagi ngebut gitu terus tiba tiba katanya ada motor yang nyalip terus akhirnya mereka jatoh da ga tau deh gimana lagi

udah gitu kan gua di eka sampe jam 4 an gitu terus langsung ke bawah dianterin sama dhika haha udah gitu ef deh

~ef
pas di ef sumpah gua aus banget mana di ef yang puasa cuma gua sama si bayu doang si baby lagi m-_- sial terus kan pas buka kita ke good friend mau makan mie dan ngantri nya men lama bener sampe sampe abis istirahat gua ga masuk jam ef lagi terus si mr.jeff marah gitu ke kelas gua terus pas pulang gua langsung ke eka lagi


nyampe di eka dhika langsung nungguin gua di lobby terus ke atas deh pas dikamar ada nyokapnya boma utha teguh sama alvindan nyokapnya boma lagi sleeping beauty haha terus akhirnya gua langsung ol terus si neira tiba tiba dateng gitu akhirnya gua main deh sama neira haha skip skip skip tiba tiba si alvin nembak neira oh oh hahaha terus si neira nya belom nerima gitu tapi si alvin udah ngajak ngomong pake akukamu cie cie ehem terus ya guys kayanya ada yang jeles gitu deh haha iya tuh si dhika jeles gitu kayanya gua sih liat dari tampangnya dhika hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar