Jumat, 07 Agustus 2009

true love story

sumpah ceritanya gua banget baca ya!

~
kehidupan ku berjalan seperti biasa,aku bahagia dengan kehidupanku sekarang karna disini ada teman teman ku dan keluarga ku yang selalu mengsupport aku,tapi ke bahagian ku bertambah pada saat kamu datang untuk ngasih kasih sayang ke aku,suka dan duka kita lewatin beberapa bulan ini sering kamu nyakitin aku tapi aku berusaha untuk tetep sayang sama kamu hari ke hari aku makin tambah sayang sama kamu sampe akhirnya kamu kenal dengan cewe itu awal mulanya kamu cuma sekedar kenal sama cewe itu tapi lama lama kamu malah tambah deket sama cewe itu,disaat itu kejelesan aku pun tumbuh semakin hari aku semakin jeles tapi temen temen ku selalu bilang kalo cewe itu ga bakal sama kamu ya jelas aku disitu yakin kalo cewe itu ga bakal bisa sedeket akuke kamu karna pada waktu itu kamu masih milik aku,sampe akhirnya pun tiba dimana kamu memutuskan untuk mengsudahi semuanya rasa sakit yang aku rasain sakit banget lebih sakit dari pada waktu aku oprasi aku ngerasa kaya kamu udah ga ngehargain aku lagi,kenapa kamu bilang semua ini pas dimana aku masih sayang sayang nya sama kamu?kenapa sih?apa mungkin penyebabnya gara gara cewe itu?aku ga tau mesti gimana setiap hari aku ngerasain sakit yang mungkin kamu ga ngerasain itu.huuh ga di sangka ternyata 4 hari setelah itu kamu jadian sama cewe itu!kamu ga ngertiin perasaan aku!sakit banget sakit yang amat sangat dalem!tapi aku ngerasa kamu ga akan lama sama cewe itu,hari hari ku mulai menjadi jelek setiap hari aku jadi sering nangis mungkin aku cengeng baget pada saat itu tapi aku mesti gimana lagi?temen temen ku selalu ada dimana aku butuhin mereka selalu bilang kalo aku harus ngelupain dia tapi ga mungkin aku ngelupain dia dan ga akan pernah mau ngelupain dia aku masih sayang banget sama kamu tapi mungkin kamu ga pernah tau apayang aku rasain.. aku cuma bisa berharap berharap dan berharap semoga aja kamu bisa tau apa yang aku rasain sekarang


anjrit! tuh cerita gua banget ya?-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar