Sabtu, 08 Agustus 2009

TIRED

hey blogy, im so tired!kemaren gua ke pim bareng ndaa au fasya dan adin kepim jam 5 berangkat naik trans bsd pas nunggu di halte eh si sunggokong lewat naik motor dia cengo gitu ngeliatinnya hahaha dasar suaminya ndaa,udah gitu nungguin bisnya setengah jam terus bisnya dateng terus duduk deh udah gitu pas nyampe pim kita langsung ke 21 pim 1 mau beli tiket nonton up terus pas lagi liat jamnya ada nya yang jam 19.05 sama 20.55 nah disitu kan udah jam setengah tujuh terus kalo makan ga keburu gitu kalo mau nonton yang jam 19.05 eh pas terus si ndaa bilang
n:ndaa p:putri

n :put si dhika mana?udah nyampe pim?
p :kaga tau gua tadi sih dia bilangnya masih di ps

eh ga lama kemudian paling cuma 3 menit dateng tuh si dhika ndaa langsung bilang "lah tuh dhika put" ohmygosh!kenapa ya gua kalo lagi ngomongin dia pasti orang nya langsung datenng terus dia ngajak temenya gitu yang namanya taka terus udah gitu lu mesti tau ya dia cuma ngomong 2 kata sama gua "hey put" udah gitu doang terus dia ga senyum lagi sama gua ya sudah lah akhirnya gua ndaa sama adin langsung ke foodcourt pim 2 soalnya udah laper berat

pas mau jalan ke solaria di foodcourt gua liat *****(gebetannya adin) terus gua langsung ngasih tau adin dan yang terjadia adin megang *** gua dan gua langsung mukulin adin sambil ngakak terus si adin malah bilang "ebuset ****** cakep bener ya" -__- engga ah menurut gua biasa aja haha terus di solaria penuh gitu akhirnya makan di doner kebab udah makan gitu akhirnya au sama fasya ke foodcourt terus si fasya bilang ada si anak kampung ada ya terus gua nanya "terus si p jalan sama dia?" au bilang "kayanya sih gitu put soalnya tadi si p nelfon si anak kampung" wah wah gawat(lebay) terus gua langsung sms si p
gua bilang gini

"kamu lagi sama ***** ya?"
"iya aku lagi sama ***** kamu dimana?"
"oh aku lagi di foodcourt,yaudah deh sorry ya aku ganggu"
"ga ga ganggu ko"

skip skip skip akhirnya si manda dateng kan terus gua sama manda ngegossipin si anak kampung gitu terus bilang "eh kalo ketemu anak kampung kita sinisin ya" "oke" hahahaa udah gitu akhirnya kita jalan gitu terus si p sama sekali ga sms gualagi ya gapapa lah dia lagi sibuk kali sama si orang kampung(rela sesaat doang) hahaha udah gitu akhirnya gua ketemu sama si anak kampung dan gaya nya ngesok abis dikira dia missindonesia kali ya nge sok abis anak kampung aja lu belagu haha terus gua manda sama adin jutekin gitu deh hahaha udah deh akhirnya gua pulang haha

oh iya gua belom nagsih tau kan gini pas di 21 kan ada anak kecil sambil mainin boneka BARNEY gitu terus si mira bilang "ih tuh anak autis dah" eh si ***** malah bilang "gua benci banget sama BARNEY" oh ya?hahaha kesian deh yang benci sama barney haha KALO GUA SIH GA BENCI SAMA BARNEY TAPI GUA SIH BENCINYA SAMA LU!hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar