Minggu, 30 Agustus 2009

my lovelife

blog lu mesti tau tadi pagi gua langsung ol dan terus sumpah gua shock abis(lebay) gua ga nyangka kalo tiba tiba th(inisial) ngasih messege fb ke gua dan lu mesti tau messegenya itu dalem lem lem banget aaaah gua ga nyangka kalo th bisa ngomong kaya gitu ke gua padahal kan dia tau kalo gua sayang banget banget sama si p :'( sumpah sakit men ga tahan gua dah gua sekarang udah mutusin untuk sampe disini aja sayangnya gua buat dia gua mundur gua ga tahan diginiin terus mungkin gua bakal jarang ngomong sama p ya emang gua lebih mau jarang ngomong sama p dari pada gua tetep deket sama dia tapi nyakitin gua meningan ga usah ya walalupun gua tau pasti itu sakit bagi gua tapi gapapa yang penting buat ga ngeganggu p ko

"aku sayang sama kamu aku sayang sama kamu aku sayang sama kamu"

mungkin cuma itu doang yang bisa gua bilang ke elu gua mau minta maaf kalo emang dengan rasa sayangnya gua ke elu itu menggangu lu maafin gua ya kalo emang lu ngerasa ke ganggu dengan itu semua yaa gua bakal nyoba untuk mungkin untuk berenti buat sayang ke elu gua bakal berusaha ko buat ngelakuin itu demi elu!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar