Jumat, 31 Juli 2009

bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian hahaha

hey blog, tau ga sih gua sama fasya kan udah ngerencanain dari kemaren kemaren gitu kalo mau kerumahnya dhika sekalian mau ngasih kue hahaha kan pas disekolah dhika bilang "put besok jalan mau ga?" dan karna gua ga bisa gua bilang aja "aku ga bisa kalo besok soalnya mau kerumah nenek aku hehe" dia bilang "yaaaaaaah aku lagi bete nih" gua bilang "yaudah entar aku kerumah kamu deh" dia bilang "iya put?oke deh hehehe" hahaha ahirnya pulang sekolah gitu gua sama fasya pulang kerumah gua dan pas ontheway nyokap gua sempet ga ngebolehin gua kerumahnya dhika hari ini ya alesannya karna nyokap gua mau pergi ke undangan-_- lah padahal gua kan udah bilang tadi pagi ke nyokap gua kalo gua mau kerumah dhika huaaaaaaaaaaaaaaaa jahat!dah terus karna ga dibolehin akhirnya gua nangis hahahah fasya ngeliatin gua gitu nangis(heh?)pas udah mau nyampe rumah nyokap gua bilang "udah lah ka kerumah dhika nya entar malem aja" and then guys lu mesti tau ade gua langsung bilang "iya ka malem aja kan biar lebih romantis" yeeeee dia kira gua mau ngapain dah disana eh si fasya malah ketawa ngakak ngakak dah-_-

rumah
pas nyampe rumah gua sama fasya langsung ganti baju terus nungguin nyokap gua solat dan blablabla akhirnya gua berangkat beli kue dulu
di tempat kue
pas nyampe gualangsung milih milih kue gitu tapi sayangnya ya gua ga tau dhika lebih suka cheese cake apa chocolate cake dan akhirnya gua nyobain kuenya dulu yaudah jadinya yang cheese cake sajalah terus kita ontheway kerumah dhika..

dhika's
pas nyampe dirumah dhika kan fasya bilang "assalamualaikum" terus yang keluar yaitu bundanya dhika hahaha pas gua mau masuk gua liat dhika lagi tidur di sofanya sumpah gua mau ngakak disitu tapi gua tahan aja pas itu dhika langsung bangun dia langsung mandi nyokap gua sama tante hesty ngobrol ngobrol gitu pas dhika selesai mandi ebuset kita dijutekin banget sama dhika gua sama fasya kaya orang melas ga diterima gitu dirumahnya yaudah akhirnya gua sama fasya main sama elang ega dikamarnya main robot robotan gitu terus dhika masuk
dan tau ga sih guys ekspresinya kaya orang bete gitu gua bilang gini "dhik kita ada pr ga?" dia bilang "ada makanya aku lagi ngerjain diatas"(dengan tampang betenya dia) gua bilang "aku juga mau ngerjain dong" dia bilang "yaudah keatas aja"(tampang makin betenya dhika)
yaudah gua sama fasya langsung ke atas terus kita ngerjain pr dan semuanya pada diem apa lagi gua gua mah malah ga ngomong sama sekali ya gitu deh soalnya dhika bete gitu akhirnya gua tanya "kamu kenapa dhik?lagi bete ya?" dia jawab "engga" terus kita kan lagi ngomongin yang dhika dihukum sama ms neny itu eh tiba tiba dhika langsung nyambung nyambung ke yang ketua osis gua dia jadi bete gitu ya gua bilang ke fasya kita ga usah ngomongin osis dulu kesian ah takut dhikanya tambah bete dan skip skip skip akhinrnya nyokap gua pulang terus gua sama fasya ke tolilet berdua dan tiba tiba lampunya mati aaaaaaaaaaaaa pada teriak begitu tau taunya yang matiin lampu itu dhika ya akhirnya kita kekamarnya dhika dan masih dengan tampang bete karna dhikanya juga bete terus gua udah mau nangis tuh dhika udah kaya gitu kaya ga nerima gua sama fasya gitu ya terus kita akhirnya main api gitu nah mulai dari situ kita jadi ga bete betean lagi hahaha ye ye yeah main api gua takut haha terus cerita cerita serem gitu sampe jam8 an gua ngantuk terus gua tidur tiduran aja dikasurnya dhika dika sambil main gitar terus tante hesty nyuruh kita makan akhirnya kita ke bawah makan pas di sofanya dhika ahaha apa yang terjadi jeng jeng jeng dia langsung megang tangan gua dan bilang "kita kaya masih pacaran ya" fasya bilang "udah balikan sana balikan" gua sama dhika cuma bisa ketawa aja terus ahirnya makan gitu dan gua disitu lemes banget makanya kepala gua tiduran gitu dimeja makan dan dhika sambil menggangin kepala gua(?) hahaha senangnya gua terus akhirnya gua ga makan gitu karna takut ada yang nyangkut dibehel gua terus kita kekamarnya dhika lagi terus di kamar gua tidur tiduran sama dhika gitu tapi ga ngapa ngapain ko jangan berpikiran macem macem dulu terus tiba tiba nyokapnya dhika kaya ngomong gitu sama orang gua kirakan gua udah dijemput terus gua nyuruh fasya ngeliat kebawah ada nyokap gua apa engga,jadi kan di kamar gua berdua doang sama dhika asik asik berdua hahaha serasa ga ada yang ganggu gitu eh udah bagus lagi berdua tiba tiba si fasya nongol lagi-_- merusak suasana(hehe bercanda sya) terus kita cerita cerita gitu tiba tiba pas lagi cerita dhika meggang tanga gua lagi ohno!hahaha mimpi apa gua semalem yaks?hahah seneng banget intinya terus udah lama gitu akhirnya gua dijemput terus sebelom pulang gua fasya dhika tante hesty ngobrol ngobrol gitu di teras rumahnya dhika pas lagi ngobrol ngobrol dhika langsung ngerangkul gua dan efeknya gua sangat sangat senang sekali haha terus pegangan tangan terus dia ngerangkul gua lagi dan gua juga bales ngerangkul dia hahahaha pas mau pulang dhika langsung bilang ke gua gini "put aku pengen ***** kamu tapi aku ga tau gimana caranya kalo disini" ohmygosh ohmygosh(lebay) seneng bener gua disitu mah haahaha eh si fasya ngeliat uler gitu warnanya kuning item terus kita jadi ngomongin uler deh dan akhirnya gua pulang deh bye sweet home bye dhika bye tante hesty hahaha

maaf ya blog ceritanya sebenernya ada yang gua skip soalnya penting banget dan ga akan gua lupain hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar