Jumat, 17 Juli 2009

school

hari pertama kesekolah,pas dateng ndaa sama vira langsung meluk gua(aaaaaaah love you muah deh ndaa vira haha)terus terus abis itu mereka langsung bilang "i deh put" gua langsung iiiiiiiiii gitu hahah terus pada bilang "ih lucu deh put" hahaha teus kan ditempelin tuh kelas kelas nya tapi baru yang 81 sama 82 pas gua liat nama gua kaga ada terus gua liat di 81 ada si intan doang haha melas lu tan terus 82 ada ndaa vira cecen vienny mira manda heh curang abis tuh kelas-__- terus yang belom dapet kelas kan gua diva dissa au afi fasya pas semua kelas udah di tempel tiba tiba si diva datengin gua terus bilang "put gua sekelas sama lu sama dhika sama viza!" cengo gua haha gua bilang "demi apa lu?" diva "demi allah deh put kalo ga percaya lu liat sana " terus gua liat kan eh iya emang gua sekelas sama diva buset ga nyangka abis gua ko bisa sekelas sama diva(yeay!) dhika(-__-) viza (males dah utang gua aja belom dibayar) hahahah terus kan pa mul mulai deh ceramah ceramah gitu bilangnya sih cuma 10 menit padahal beeeeeeeeeh sejam kali tuh pa mul ngomong abis itu pa mul nyuruh kita masuk kelas kan pas gua baru masuk tiba tiba gua liat muhammad ramadhana priharsanto sekelas juga sama gua ohmy! gua ganyangka banget bisa sekelas gitu sama si dhana kan ga mungkin banget(menurut gua) hahaha terus pas gua liat gua sekelas sama alim uggggggggghhh males abis dia kan orangnya caper gitu deh sama si p terus malah si queen nge sok sok gitu deh serasa kelas milik dia doang jiji amit amit gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar