Sabtu, 25 Juli 2009

bad day

hey blog udah lama gua ga posting ya hahaha hoaaaaaaaam sumpah ngantuk banget abis pulang LDKS di sekolah tapi ya gua mah kaga bosen dah di sekolah kan ada si itu itu haha(apa dah) oh iya tau ga sih blog ternyata ya my ex udah jadian gitu deh sama cewe ya yang gua sebelin sih(agak sebel)gimana gua ga sebel coba?dia aja udah nyindir nyindir sama manas manasin gua udah tau nih bumi makin hari makin panas malah lu tambah panas aja dah.dia tuh ga pernah mikir apa ya kalo gua MASIH SAYANG SAMA DIA terus ya blog yang lu mesti tau lagi mereka jadiannya tanggal 11 juli pantesan aja gua tuh udah ada feeling gitu nih ya:
1. waktu itu pm nya my ex sama si cewe gini "1107"
2. waktu gua berantem sama si cewe my ex bilang "udah lah put ga usah berantem ini kan haru ulang tahunnya dia"
3. karana tanggal 1107 itu ultahnya dia mungkin aja sebagai kadonya my ex malah nembak si cewe
4. si cewe berani gitu bilang kalo dia seneng gua putus didepan my ex
5. si cewe jadi sering dateng ke sekolah

anjrit semua feeling gua bener!sebenerenya sebelomnya itu gua udah nanya ke si boma dia malah bilang "gua ga tau deh put kan gua udah ga terlalu deket lagi sama dia" ternyata ya boma boong!dan ternyata hampir semua temen temen gua udah tau kalo mereka jadian sumpah emang sih pertamanya gua kecewe banget sama temen temen gua tapi ya udah lah akhirnya gua juga tau.terus si cewe ke sekolah lagi buat ke 2 kalinya pas gua mau pulang bareng diva gua liat di selasar my ex lagi ngobrol sama si cewe gua sama diva cuma bisa liat dari jauh soalnya gua masih ga nyangka kalo mereka bener bener jadian akhirnya gua datengin tuh si cewe gua nanya "eh lu udah jadian ya?" dia bilang " iya" gua bilang "sama siapa?" dia bilang "sama
dhika" gua langsung angkat lebih dari seribu kaki dari si cewe itu gua langsung ngedatengin DANCEPAV my bestiestttttttttt terus kita cerita cerita gitu dan akhirnya gua nagis!T.T emang sih gua tau gua ga mungkin sayang sama pacar orang lain bukannya ga mungkin tapi emang ga boleh!ya tapi mau gimana lagi gua udah terlanjur sayang sayang dan sayang banget sama dia tapi.................... yaudah lah gua juga mesti jalanin hidup gua kaya biasa aja normal aja gua mau terlalu gimana gimana banget ya walaupun gua udah jarang contact lagi sama my ex dikelas aja gua mah ga pernah ngomong kali palingan ngomongnya cuma2 sampe 3 kali doang apa lagi bercanda sama dia beh ga pernah kali,huh kenapa ya kalo gua ngeliat tangannya si my ex gua langsung inget yang kejadian itu loh yang ga akan gua lupain makanya kalo dikelas gua suka nangis gitu hmmm oke deh blog segitu dulu gua ceritanya cape gua apa lagi kalo nyeritainnya tentang yang ga enak enak hahaha bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar