Kamis, 30 Juli 2009

aw aw

long time no posting guys,ebuseeeeeet gua mimpi apa ya waktu itu?bener dah kan begini hari kamis kemaren gua bete sangat banget tau ga sih si diva minta dibuatin dasi gitu deh sama sidhika uggggggh!terus ya si syifa kampanye ketua osis dia meggang pundaknya dhika-_- tambah bete lagi tuh gua terus si dhika kan nanya gini "put tugas b.indonesianya mana?" nah belom gua jawab dia malah langsung kabur begitu kaya orang marah yaa tambah tambah lagi gua bete ya jadinya gua ngambek gitu lah pas pelajaran bu milha aja gua udah nangis(kecil kecilan) gitu untungnya ga ketauan siapa siapa pas udah istirahat kan movinggua biasa lelet gitu jadinya gua moving terakhir ke 85 pas mau jalan ke 85 eeh ada si dhika lewat gitu terus bilang

d : kenapa sih put kamu dari tadi?
p : aku bete sangat
d : oh git eh tadi aku didepan gugup gitu ya?
p : gugup banget dhika mana si itu meggan pundak kamu lagi-_- jeles tau
d : ya maaaf

terus gua kekelas 85 bareng dia di 85 cuma ada rofi doang sendiri dengan tampang melas terus dhika bilang "kenapa rof gara gara intan ya?" si rofi mah malah diem bae terus
dhika ngerangkul gua haha senengnya saya nge fly dikit sih hahahaha oke skip skip skip pas pulang sekolah ada kejadian memaluka sekali kan gua lagi dikantin sama diva fasya dissa ndaa vira cecen terus kan lagi pada beli makanan semua gua sama diva jagain tempat terus diva bilang
diva : put liat deh belakang lu dari tadi ngeliatin fasya mulu
me : yang mana?yang anak sma itu?
diva : iya yang itu
tiba tiba fasya dateng
diva : sya ada yang ngeliatin lu mulu tau yakan put?
me : iya tuh sya yang anak sma itu tuh
fasya : ebuset itu mah kaka gua-__-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar