Rabu, 15 Juli 2009

ecie afi ku

hahaha si afi kan dia abis nge mos anak kelas 7 gitu abis itu terus dia tulis di messege dancepav kalo dia udah nemuin calon ade adean dia haha

di msn
gua : fi nama ade adean lu siapa?
afi : wahha beloooom baru calon
gua : namanya siapa?
afi : s***** dia orangnya mirip as versi putih(hahaha emang si as ga putih ya fi?haha)
gua : kaya nama temen ade gua dah fi
afi : emang temen ade lu put
gua : haha dia mah sering main ke rumah gua fi
afi : mau dideketin dong haha serius?
gua : iyeeeeeeeeee cie cie, anaknya lumayan kan fi tampangnya?
afi : wahaha iya baik lagi jago main gitar ohmygod!
gua : haha cie afi suka lagi lu?
afi : yaoloh, pas dia lagi apsi barusan dia main gitar lagu nsp nya upaaaaay
gua : haha dia mah kalo dirumah gua mainnya uno mulu sama gua fi
afi : -__- ecie putri
gua : lah ko gua dah fi?haha

yaampun afi ku hahahaha afi afi sumpah deh lu fi jadian aja sama dia haha gua bantuin dah kalo gua bisa ya,jeh elu malah kaga maiu dah fi udah bagus gua menawarkan haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar