Rabu, 15 Juli 2009

nothing special today 15 july at 15:08

bangun bangun sumpah gigi gua sakit abis mana tadi malem gua ngigo gara gara mimpiin si p hahahaha goblok lu put abis itu kan disuruh mama solat abis solat gua tidur lagi sampe jam setengah 1 hahaha kuat abis gua kalo tidur bangun bangun gua langsung ol fb sama msn terus di fb gua ada yang nyapa gitu(chat) namanya siapa gitu gua lupa

someone: hy....
gua : siapa nih?
someone : nyebutin namanya tapi gua lupa,leh knl G...?
gua : engga (parah abis lu put)
someone : aylah pls.... qmu homez na d mna?
gua : pake gua elu aja kenapa haha eh sorry gua ga ngerti bahasa lu
someone : aq kn GauL g ky qmu
gua : elu tuh gaholz dah,ngomongnya jangan disingkat singkat dong gua ga ngerti
someone : dih beLagu loe
gua : bodo haha

hahahaha parah dah put ,terus kan udah itu gua close aja tuh chatnya hahaha bodo amat gua mah abis itu gua chat sama ndaa dhika vienny sama neira di msn hahaha terus si ndaa keteras kota anjrit lu ndaa kaga ngajak gua! -__- si ndaa malah bilang "yakan gua udah sms lu put tadi pagi" he?tadi pagi gua mah masih tidur ndaa haha dodol si ndaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar