Sabtu, 25 Juli 2009

thanks div

di copy dari diva

hey blogy gue pengen cerita nih hari ini gua SAKIT! lu mesti tau ya gue tuh pusing pusing gimanaaaaaaaaa gitu sampa kadang kadang gua mau tidur urgh pusing deh pokoknya. gue pengen cerita nih tentang sahabat gue yang ngalamin rasa sakit sekarang, bukan sakit kaya gue gini yang bisa disembuhin pake obat. penyakit sahabat gue ini ga bisa disembuhin sama dokter manapun! sehebat hebat nya, setop top nya dokter, ga bakal bisa deh saya jamin!
jadi gini loh, awalnya hubungan sahabat tersayang gue ini baik baik aja,sama pacarnya lah ehe.terus ga tau tiba tiba ada cewek yang suka sms an terus deket deket gitu.nah akhirnya lu mau tau apa yang terjadi?? mereka..JADIAN.dan perasaan sahabat gue ini,sakit.SANGAT NYESEK. kalo lu tau rasanya bengek,lebih parah lagi men. pokoknya sakit! sakit! ga bisa diganti, SAKIT.
cowok yang dia sayang dan janji bakal sama sama terus sampe nikah (agak lebe ye) tiba tiba aja

jadi milik ORANG LAIN

sabar ya my lovely besttt frieeennnddss lu mesti bisa ngehadapin semua ini, jangan terpaut deh sama 1 cowok.ga ada guna. kalo lu nangisin dia, belum tentu dia nangisin elu. okeoke? lovely bestfriend,masih banyak cowok lain. yang bisa sayang sama lu dan lebih ngertiin lu daripada mantan lu. sabar yaa

gue tau kata sabar tuh saran yang palin basi buat gue. abis kalo ada orang yang sedih pasti bilangnya "sabar yaa" atau ngga "sabar doong" -_-

hm, so? ya sabar aja ya.lagi lagi SABAR. tapi emang itu yang paling bagus menurut gue, mau itu saran terbasi di dunia juga bodo amaat. ga peduli. pokoknya mesti sabar. dan berjuaaannngg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar