Sabtu, 18 Juli 2009

behel

today im going to dentist mau masang behel yang dibawah guys,pas dateng ke dokternya dokternya masih ada pasien gitu yah jadi gua nunggu with my best mom terus pas orangnya(pasien) udah keluar gua dipanggil gitu "ayo putri sayang" -__- dalam hati gua (jangan ngingetin masa lalu deh dok) akhirnya gua masuk keruangannya dan nyokap gua masih diluar and she's still reading magazine gitu,pas masuk terus pertama karet yang warna biru tuh yang ada di gigi gua dicabut terus dokternya masang ring gitu di gigi gua terus dipakein kaya lem gitu terus udah gitu lidah gua dimasukin kaya apa tau tuh sakit abis lidah gua mana gua kaga bisa nelen terus kan gigi gua ditempelin itunya(kaga tau gua namanya) yang buat behel gitu loh pas udah nempel nempelinnya dokternya bilang "tunggu 15 menit dulu ya put biar itunya ga gampang copot" okeeeeeeeeee gua tunggu tuh 15 menit eh tiba tiba dateng tuh ibu ibu pake kerudung masuk kedalem ruangan dokternya eh malah my dokter and she(ibi ibunya) start gossiping -__- errrrrrrrrggg gua tungguin juga tuh mereka bergossip ria,dan akhirnya tuh ibu ibu pulang dah hahah bye bye dah terus dokter gua bilang "yah put yang warna silver ga ada put terus maunya warna apa lagi?" pas gua adanya cuma warna bening ungu orange ungu tua biru ijo muda,terus gua pilih yang warna ungu gitu gua kira kan jadinya bagus gitu pas gua lita dikaca ohmy!aneh abis(lebay) jelek ah aneh pokonya atas silver bawah ungu -__- terus dokternya bilang "putri entar makanya agak sakit lagi tapi lebih sakit dari pada yang dulu"

pas nyampe rumah
kan gua mau makan tuh tuba tiba shit gigi gua sakit!anjritttt sialan behel gua dah terus biasa deh gua ngambek ngambek gitu ke mba gua,akhirnya dibeliin obat gua terus ya gitu deh hahaha
♥ putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar